Senin, 17 Desember 2018

FPI-Online.com - NYB, 

Dalam rangka menuju Persiapan Mawlid Akbar sekaligus Pelantikan Pengurus DPD FPI NTB dan Membakar semangat perjuangan.

Meskipun masih dalam keadaan penuh dengan cobaan, DPD FPI NTB beserta jajaran DPD melakukan giat persiapan menyeluruh dan Serentak untuk menyambut persiapan *Mawlid Akbar & Pelantikan Pengurus DPD FPI serta menyambut HUT NTB yg ke-60*.

Tepatnya kemarin Ahad, 16 Desember 2018 DPD FPI NTB mengadakan Rapat Kordinasi Khusus Persiapan semua DPW FPI NTB di Kab. Lombok Utara yang dimana dihadir perwakilan semua DPW FPI NTB ( DPW FPI Lotim, Loteng,Kota Mataram, Lobar & KLU ).. Subhana Allah antusias Masyarakat untuk bergabung bersama FPI NTB demi suksesnya agenda tsb, Lokasi Kab. Lombok Utara dimana dihadiri 4 kecamatan di Kabupaten Lombok Utara mengutarakan Semangat yang membakar jiwa perjuangan yakni : *Kami Bersama FPI NTB* Musibah bukan halangan bagi kami untuk berjuang membela Agama Allah & Ummat Sayyidina Muhammad SAW.. hal ini yang membuat kami di DPD FPI NTB terharu atas semangat dan jiwa perjuangan para korban Bencana..

Ucapan Terima kasih banyak kepada DPP FPI HILMI atas bantuan yang sampai saat ini terus mengalir di Masyarakat khususnya Kab. Lombok Utara.

Perjuangan2 seperti ini terlihat berat tetapi hasilnya muncul sebab daripada Hikmah Bencana.

Alhamdulillah, Rekruitment & persiapan2 lain nya terus berjalan dan  kami akan Putihkan Lombok dengan sama2 kita Lantunkan *Sholawat* kepada Baginda Sayyidina Muhammad SAW dibulan ini!!!

Mari sama2 kita sukseskan agenda *Mawlid Akbar & pelantikan Pengurus serta menyambut HUT NTB Ke - 60* dengan sama2 kita hadir di acara nanti di akhir Desember 2018 ini dan kita kibarkan bendera Tauhid sebagai Tanda ummat Islam Bersatu & kita tunjukkan bahwa NTB adalah  Provinsi yang Islamnya sangat kuat!!!
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda