Kamis, 13 Desember 2018

FPI-Online.com - Jakarta, Hilal Merah Indonesia (HILMI) adalah Sayap Juang FPI yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan, dan selama ini tak pernah mengenal lelah dalam membantu siapapun orang yang menderita dan butuh bantuan.

Hampir di semua lokasi bencana yang terjadi di Indonesia, Relawan HILMI - FPI selalu turun dan berada di garis terdepan, termasuk saat bencana besar Gempa Bumi di Lombok (NTB) serta Gempa Bumi, Tsunami dan Liquifaksi di Palu dan sekitarnya belum lama ini.

HILMI tidak pernah mencari dan mengejar penghargaan. Bukan itu yang mereka cari, tetapi mereka istiqomah selalu membantu sesama tujuannya adalah untuk meraih keridhoan Allah SWT semata.

Namun, penghargaan Moeslim Choice Award 2018 yang berikan oleh HILMI tadi malam, Rabu (12/12/2018) harus diterima dengan penuh rasa syukur karena itu adalah satu bentuk apresiasi masyarakat atas kiprah HILMI yang mengagumkan, yang bahkan juga kerap membantu warga Rohingya di Myanmar, warga Gaza di Palestina dan sebagainya.

Pada malam puncak  MoeslimChoice Award 2018 yang digelar di Hotel Pullman, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam (12/12/2018), satu penghargaan diraih oleh Hilal Merah Indonesia (HILMI) sebagai sebuah Organisasi Kemanusiaan yang bantuannya lebih utama tiba di lokasi bencana.

Ketua Umum DPP HILMI - FPI, Habib Ali bin Husein Alhamid menyatakan sangat bersyukur atas Rahmat dan Karunia Allah SWT atas penghargaan bergengsi yang diterima HILMI - FPI.

“Penghargaan ini saya didedikasikan pertama kepada orangtua saya yang mendidik saya untuk peduli kemanusiaan, lalu Keluarga Besar Front Pembela Islam (FPI), baik di DPP, DPD, DPC, DPW maupun di DPRa juga seluruh anak organisasi FPI serta para relawan dan laskar yang selama ini tidak mengenal lelah dalam membantu menangani kemanusiaan,” ungkap Habib Ali

Beliau juga mendedikasikan penghargaan tersebut teruntuk Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab selaku pelopor kemanusiaan yang memiliki jiwa Kstaria serta budi pekerti nan luhur.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda