Selasa, 01 Januari 2019
FPI-Online.com - Jakarta, Di berbagai kesempatan, banyak yang mengutip kelembutan para salaf Habaib dan luhurnya budi pekerti mereka. Betul, para salaf Habaib memiliki akhlaq yang luar biasa seperti datuknya Sayyiduna Muhammad saw.

Namun persis seperti datuk mereka Sayyiduna Muhammad saw pula, mereka tidak pernah mundur mengakkan kebenaran dan melawan kedzholiman, terlebih kedzholiman yang dilakukan Rezim setempat kepada Ummat.

Sebagian kalangan tidak memahami hal tsb sehingga mereka anggap ketegasan terhadap Kedzholiman Rezim adalah sikap yang bertentangan dengan jalan Leluhur para Habaib.

Dalam haul Quthbil Anfas AlHabib Umar bin Abdurrahman Alathas  dan Syekh Ali Baaros di Darul Musthofa Condet, Jakarta,  Habib Muhammad Hanif Alathas, Lc ( Alumni Dalwa & al-Ahgaff University Tarim Hadhromaut ) mengupas tuntas sisi ketegasan  datuknya Habib Umar bin Abdurahman Alathas terhadap kedzholiman khususnya yg dilakukan  Rezim, dengan mengutip langsung kisah-kisah yang dimuat oleh al-Imam alHabib Ali bin Hasan Alathos dalam kitabnya al-Qirthos.

Mudah-mudah kita bisa meniru kemuliaan Akhlaq Salafuna Sholihun dan Ketegasan mereka.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda