Ahad, 27 Januari 2019

FPI-Online.com - Mekkah KSA, Masih ingat Imam Sholat Jum'at di Monas, Jakarta Pusat saat Aksi 212, Jum'at 2 Desember 2016? 

Ya, beliau adalah KH. Nasir Zein, MA, pimpinan pondok pesantren Rafah di Bogor. Sholat jum’at ini dibarengi dengan doa qunut nazilah yang panjang dan lengkap. Membuat banyak jamaah terisak tangis memohon doa kepada Rabb.

Dan kini, hari Sabtu (26/1/2019) KH Nasir Zein bersilaturahmi mengunjungi Imam Besar umat Islam Habib Rizieq di kediaman beliau di kota suci Makkah Almukarromah, masya Allah.. 



Pertemuan kedua tokoh panutan umat Islam ini berlangsung sangat hangat dan penuh keakraban, membahas berbagai hal termasuk pentingnya menenangkan satu-satunya paslon pilihan Ijtima' Ulama untuk memenangi Pilpres 2019 yaitu Prabowo - Sandi. 



Selama berada di Tanah Suci Makkah Almukarromah, sebagai sosok seorang Ulama yang sangat dicintai dan dimuliakan oleh umat Islam, Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab tak henti-henti terus menerima kunjungan.

Kunjungan itu dari para tamu dan kerabat yang ingin menemuinya, bersilaturahmi, maupun untuk meminta nasihat dan sebagainya, alhamdulillah.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda