Ahad, 6 Januari 2019

FPI-Online.com - Samarinda,  Hari Sabtu 5 Desember 2019 Calon wakil presiden Sandiaga Uno melakukan  rangkaian acara Safari politiknya ke Kalimantan Timur, setelah sebelumnya ke daerah Tenggarong Kutai Kartanegara. 

Salah satunya area yang di rencanakan yaitu area GOR Segiri Kota Samarinda, pada pukul 10.00 Wita hingga jam 11.00 Wita, untuk Sandiaga ertemu dan menyapa para Kader Partai, emak - emak militan, dan para kaum milenial yang begitu bersemangat luar biasa.

Para pendukung PAS tidak menyia-nyiakan kesempatan ini karena dukungan dan kecintaan rakyat yang semakin massive terhadap Paslon Nomor urut 02 ini, tentunya di harapkan banyak oleh warga kota Samarinda khususnya Kalimantan Timur.

LPI dan BATF Kaltim dan jajaran pengurus DPD FPI Kaltim sebagai pendukung penuh amanat Imam Besar Habib Rizieq Syihab dan hasil Itjima Ulama ke - 2 di pimpin langsung oleh pangda LPI Aziend Ramadhan melaksanakan pengawalan dan pengamanan kepada Cawapres Milenial Sandiaga Uno.

Ucapan terima kasih dari beliau kepada semua komponen masyarakat  kota Samarinda yang mendukung kesuksesan Safari Politik cawapres No .02

Juga kepada LPI dan BATF Kaltim yang mengawal hingga suksesnya acara. 

Harapan besar masyarakat warga kota Samarinda terhadap paslon Capres dan cawapres no urut 02 ini tak terlepas dari keinginan besar untuk bangsa ini menuju perubahan. 

Acara ini sukses dan berjalan baik hingga agenda safari politik ini selesai dan Cawapres milenial Sandiaga Uno kembali untuk melanjutkan agenda lainnya di Kota dan daerah berikutnya. 

Sumber LPI DPD Kaltim - LIF Balikpapan
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda