Ahad, 6 Januari 2019

FPI-Online.com - Balikpapan,  Kemerdekaan adalah Hak sebuah bangsa maka oleh sebab itu penjajahan diatas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan keadilan begitulah bunyi alenia pertama dalam pembukaan UUD 1945.

Aksi Bela Islam Muslim Uyghur yang di selenggarakan oleh Aliansi Muslim Bersatu Balikpapan yang didukung oleh ormas daerah dan nasional hari ini Ahad (6/1/2019) terkait atas kejadian luar biasa pada kemanusiaan yang terjadi pada saudara Muslim Uyghur di China. 

Dimana mereka mengalami penindasan hak - hak beragama dan hak asasi kemanusian oleh pemerintahan Republik Rakyat China, menjadikan etnis minoritas Uyghur China ini penuh penindasan yang tidak berbelas kasih. 

Aksi yang di laksanakan jam 08.00 Wita pagi dengan titik kumpul aksi di lapangan parkir Bank Bukopin BP melakukan long mach sepanjang jalan bypass Jendral Sudirman menuju kantor Walikota Balikpapan. 

Orasi - orasi dari para perwakilan ormas daerah dan Nasional menggiringi aksi longmach disepanjang jalan menuju Kantor walikota Balikpapan hingga tiba dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Balikpapan bpk. Rahmad Mas'ud di dampingi oleh pejabat baik dari  Kepolisian,TNI dan menerima perwakilan aksi untuk menyampaikan pernyataan sikap dari Aksi Bela islam Muslim Uyghur.

Panitia aksi mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian, TNI dan element pemerintah lainnya juga peserta aksi yang telah turut serta membantu terselengaranya aksi ini dengan lancar, damai dan sukses. 

LPI - FPI Balikpapan senantiasa siap mengawal dan sebagai ujung tombak dalam membela Agama terlebih saudara muslim yang mendapat perlakuan yang tidak adil dalam hak nya untuk beragama.

Foto - foto aksi dapat di lihat di
@informasiFrontBpp
t.me/informasiFrontBpp

Liputan Lif Balikpapan.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda