Sabtu, 5 Januari 2019

FPI-Online.com - Balikpapan, Hari Jum'at (4/1/2019) merupakan Agenda kampanye Cawapres Milenial Sandiaga Uno pasangan Capres No. 2 Prabowo Subiyanto di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Didampingi oleh wakil ketua umum PAN Hanafi Rais tiba di Bandara Haji Muhammad Sulaiman - Sepinggan Balikpapan sekitar pukul 18.00 Wita, Sandi disambut oleh relawan PAS bersama panitia.

Seusai sholat magrib kemudian melanjutkan perjalanan ke daerah pasar Teritip dan Gunung Tembak Balikpapan Timur untuk menemui para relawan dan simpatisan Prabowo Sandi dalam acara PAS SEHATI bincang-bincang bersama warga masyarakat dan petani di daerah Teritip. 

Sambutan hangat dan Antusiasme warga masyarakat Balikpapan terutama daerah wilayah timur untuk bertemu cawapres Sandiaga Uno begitu besar, sehingga beliau bahagia dan senang dapat bertemu dan menyapa warga masyarakat Balikpapan, tepatnya daerah Pasar Gunung Tembak Kel. Terititip Kec. Balikpapan Timur

Acara ini dimulai Jam 18.00 Wita hingga 21.00 Wita. 

Sebagai pendukung penuh itjima ulama dan mengikuti amanat dari Habibana Rizieq Shihab LPI Balikpapan hadir dan bersinergi dengan aparat kepolisian beserta relawan PAS untuk turut menjaga, mengawal kesuksesan acara tersebut. 

Sandiaga Uno sangat berterima kasih atas pengamanan acara oleh Laskar FPI ( LPI Balikpapan) 

Acara ini juga di hadiri Caleg PAN Joko Susilo serta pedagang pasar Gunung Tembak bersama para relawan PAS.

Selanjutnya Cawapres Sandiaga Uno melanjutkan perjalanannya  ke ibukota Kaltim kota Samarinda dan daerah - daerah di wilayah provinsi Kaltim untuk melanjutkan agenda yang sudah disusun oleh Badan Pemenangan Prabowo Sandi Provinsi Kalimantan Timur.

Sumber LPI Balikpapan - LIF Balikpapan.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda