Kamis, 24 Januari 2019


FPI-Online.com - MorowaliAlhamdulillah Terlaksana Kegiatan Musyawarah Wilayah Di Bungku Kab.Morowali.

Kegiatan Yang di Hadiri Oleh 3 Perwakilan DPP-FPI yang di Pimpin oleh  H.Hasanudin (Kepala Bidang Keorganisasian DPP-FPI), selain itu juga dihadiri oleh Perwakilan Majelis Ulama Indonesia.

Kegiatan yg mengambil tema satukan umat, Sucikan hati tegakkan amar ma'ruf dan nahi Munkar  Tersebut Merupakan Program dari DPD-FPI Sulteng, yang telah terlaksana di 4 Kota/Kabupaten Sulawesi Tengah di antaranya Kota Palu, kab. Toli - toli, kab. Poso. Kab. Morowali Utara. Morowali yg Merupakan Kabupaten Ke 5, Dan Selanjutkan Akan Di laksanakan Kegiatan yang sama di dua Kabupaten Lagi yaitu Sigi dan Donggala.




Kegiatan Tersebut menghasilkan rekomendasi 7 orang  Nama yang Akan di Kirim Ke DPP-FPI untuk  selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai pengurus inti di DPW - FPI kab. Morowali.





Ust Sugianto Kaimudin Selaku Ketua DPD-FPI Sulteng Mengatakan "Mhn doa yg tulus agar kelak FPI tetap menjadi harapan umat dlm keistiqomahan dan Senantiasa Menjadi Wadah Penegakkan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar khususnya di Sulawesi Tengah".
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda