Jum'at, 4 Januari 2019

FPI-Online.com - Banten, Tak hanya ratusan  laskar yang diturunkan Front Pembela Islam ke lokasi bencana tsunami di banten dan lampung , namun sejumlah mahasiswa yang tergabung ke dalam FMI atau Front Mahasiswa Islam  ikut juga membantu membersihkan dan merenovasi puing-puing bangunan mesjid yang rusak akibat terjangan tsunami beberapa hari yang lalu .

Ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan di hari kedua setelah sehari sebelumnya  tim FMI membantu membuat MCK darurat untuk warga setempat yang telah mendapatkan musibah, Ahad ( 30/12 )

FMI atau Front Mahasiswa Islam merupakan  salah satu sayap organisasi FPI dimana anggotanya adalah sejumlah aktivis mahasiswa muslim dari beberapa PTN dan PTS yang ada di Indonesia, dalam tragedi bencana tsunami di Banten dan Lampung ini merek ikut serta membantu renovasi kerusakan masjid dampak terjangan Tsunami Selat Sunda terutama di Desa Sumber Jaya Kec. Sumur Kab. Pandeglang Banten .

Meski demikian FMI yang bekerja sama dengan Hilal merah inipun mengetuk saudara muslimnya untuk bisa membantu berdonasi kepada para korban musibah Tsunami Selat Sunda, karena masih banyak sejumlah mesjid dan madrasah yang rusak akibat bencana tsunami ini dan masih perlu rehabilitasi.

” Bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya,  yang ingin membantu meringaknkan beban saudara kita di banten dan lampung yang terdampak tsunami silahkan bisa menghubungi nomor wa 085210130432 A/N Ahmad Fatih Ansor atau keposko posko bencana FPI terdekat ” ujar Ahmad Fatih  Departemen Published Dan Dokumentasi PD FMI Jawa Barat.

FMI akan menyalurkan hasil dari sumbangan  ini langsung oleh tim Relawan FMI di Posko Kemanusiaan Nasional FMI di Desa Sumber Jaya Kec. Sumur Kab. Pandeglang Banten . ( ZZ )
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda