Jum'at, 15 Februari 2019

FPI-Online.com - Belawan,   Aliansi Umat Islam Bersatu Sumatera Utara lakukan Aksi Damai Bela Ulama Sumut yang dikriminalisasi yaitu Ustadz H. Irfan Hamidi.

Para peserta aksi berjalan dari Masjid Taqwa Raya Belawan dan Masjid Raudhatul Islam menuju Mapolresta Belawan.

Sesampainya disana, Kapolresta Medan Belawan menerima delegasi dari peserta aksi, mewakili dari beberapa elemen: FUI SU (Ustadz Indra Suheri), FPI SU (Ustadz Abu Fajar), GNPF SU (Ustadz Heriansyah), Romo Center (Bapak Wahyu), Tokoh Langkat (Ustadz Mukhlis), dan AMMBU (Ustadz Taufiq Simbolon).

Tuntutan para peserta aksi adalah agar kasus H. Irfan Hamidi dihentikan -yang statusnya masih delik aduan- agar yang mengajukan (yang merupakan anggota polsek Belawan) menarik aduannya.

Adapun pekembangan terkini, kasus sudah dinaikkan ke Poldasu, maka kasus bukan lagi wilayah kewenangan Polres Medan Belawan

Karena kasus sudah ditangani Polda maka para peserta aksi dan Kapolres Medan Belawan sepakat akan melakukan audensi para tokoh Islam/ormas Islam ke Poldasu yang langsung dimediasi oleh Kapolres Medan Belawan Bapak H. Ikhwan Lubis dan Romo Center, pada Hari Senin 18 Februari 2019, untuk meminta penghentian kasus tersebut.



#saveulamasumut
#spirit212
#lawankriminalisasi
#lawanmafianarkoba

Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda