Sabtu, 16 Februari 2019

FPI-Online.com - Jakarta , Habib Rizieq Syihab mengajak umat Islam untuk meramaikan Monas pada acara Malam Munajat 212. Acara tersebut akan digelar pada Kamis (21/2) nanti.

Habib Rizieq menyampaikan hal itu lewat video yang diunggah di YouTube kanal FRONT TV. Video tersebut diunggah pada Rabu (13/2). 

Kuasa hukum Habib Rizieq, Munarman menyatakan video tersebut baru dan membolehkan untuk dikutip.

"Di kota suci Mekah Almukaromah, kita bersama-sama menyerukan kepada seluruh umat Islam, kepada seluruh muslimin-muslimah, kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersama-sama untuk mensukseskan acara Malam Munajat 212 yang insyaallah akan digelar pada hari Kamis, malam Jumat, yaitu pada tanggal 21 Februari 2019," kata Habib Rizieq dalam video seperti dilihat, Sabtu (16/2/2019).


Dia mengatakan acara akan dimulai dengan salat magrib berjemaah. Habib Rizieq mengatakan acara ini digelar Lembaga Dakwah FPI yang bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI dan majelis-majelis taklim se-Jabodetabek.

"Sekali lagi, insyaallah hari Kamis, malam Jumat 21 Februari akan digelar Malam Munajat 212 untuk mengetuk pintu langit. Yaitu untuk mengetuk pintu rahmat Allah SWT untuk keselamatan agama, bangsa, dan negara tercinta Republik Indonesia," ujarnya.

Dalam video tersebut, Habib Rizieq tampak didampingi Ketua Umum FPI Ahmad Sobri Lubis, Ketua Front Santri Indonesia (FSI) Habib Hanif Al-Athas, Ketua MUI DKI Jakarta Habib Muhsin Alatas, dan Bendahara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Supriyadi.

Habib Rizieq mengatakan acara Malam Munajat 212 digelar untuk meminta berkah kepada Allah SWT. Dia meminta peserta yang akan datang untuk menjaga akhlak yang baik dan menjaga situasi aman, nyaman, tenang, senang, dan menang meraih keberkahan dari Allah SWT.

"Dan kita berharap, insya Allah para ulama, para habaib, para kiai bisa mengajak kerabat, sahabat serta jamaahnya untuk dikerahkan bersama-sama kita memutihkan Monas, membanjiri Monas untuk ramai-ramai kita ngalap berkah dari Allah SWT agar Indonesia menjadi negara yang sejahtera, yang adil, yang makmur, jadi negara yang penuh keberkahan," ujar Habib Rizieq. 

Sumber: Detik
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda