Balikpapan, 23 Februari 2019


FPI-Online.com - Balikpapan,  Balikpapan Sabtu, 23/02/2019 Diklat Koppasandi se Kalimantan Timur  yg bertempat di Hotel Mitra Amanah Jln. ARS Muhammad No. 31, Kec. Balikpapan Kota, Balikpapan Kalimantan Timur - 76112,  pada pukul  09.00 Wita s.d selesai Alhamdulillah  berjalan baik dan lancar.

Acara yang sebelumya yang direncankan pada kemarin malam harinya, Jum'at 22/02/2019 pukul 20.00 Wita terpaksa di batalkan karena adanya situasi dan Kondisi yang tidak dimungkinkan.

Peserta yg hadir dari berbagai daerah seperti Kota Samarinda, Berau, Kukar Kartanegara, Bontang, Balikpapan sebagai tempat berlangsungnya diklat,  serta daerah lainnya dan semua elemen masyarakat yang tergabung dalam Koppasandi.
Antusias dalam menyimak serta memahahmi apa yg disampaikan oleh Pemateri yaitu Ustadz H. Munarman.SH (Sekjen DPP FPI) dan Ustadz Abu Zacki (Koppasandi Pusat).

Pemantapan strategi pemenangan Prabowo Sandi ini juga di hadiri oleh Ketua FPI Kaltim Ustadz Didit Ardiansyah, Ketua Dewan Syuro FPI Kaltim Habib Alwy Baraqbah, dan lainnya. 

Pembekalan strategi pemenangan untuk paslon No.  02 Capres Prabowo Sandi Hasil dari Itjima Ulama,  sangat perlu dilaksanakan karena oleh komponen masyarakat yang tergabung dalam Koppasandi untuk pemantapan struktural di TPS pemilu di seluruh daerah Kaltim dan pemantauan oleh warga masyarakat pada pemilu yang jujur dan adil. 

DPD LPI dan BATF Kaltim mengawal dari awal acara, strerilisasi area hingga acara diklat selesai.

*Liputan Kontributor LIF Balikpapan.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda