Balikpapan 07 februari 2019

FPI-Online.com - Balikpapan,  Samarinda Selasa, 05 Februari 2019, Keluarga Besar DPD FPI KALTIM dan Sayap Juangnya BATF & LPI, diminta khusus untuk  pengamanan dan pengawalan oleh panitia acara, Alhamdulillah sukses mengawal dan mengamankan acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh KOPASTI GEPAK KALTIM dalam rangka Tasyakuran memperingati Milad, Organisasi yang bergerak dibidang pertahanan dan persatuan Adat Kalimantan.

Panglima Daerah Laskar Pembela Islam Kalimantan Timur Habib Fajrian NR (Aziend) dan panglima BATF Ustadz Budi turun langsung untuk memimpin pasukan Laskar dalam mengawal dan mengamankan Kegiatan Keagamaan ini. 
sebelumnya kegiatan penjemputan Habib Zen bin Smith dan Ustadz Tengku Zulkarnain tiba pukul 01.45 wita dini hari dan disambut di Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto di sungai siring, Samarinda

Acara yang bertempat di Masjid Baitul Muttaqien (Islamic Center) Samarinda itu juga panitia acara menghadirkan Alhabib Zen Bin Smith (Adik dari Habib Bahar Bin Smith) dan Ustadz Tengku Zulkarnain (Wakil Sekjen MUI) sebagai Pembicara / Penceramah Utama di acara tersebut.

Para jamaah sangat antusias, terlihat sejak sore hari jama'ah terus berdatangan dan semakin memenuhi ruangan Masjid yang menjadi icon Umat Islam di Kota Samarinda itu, acara dimulai ba'da Isya di awali dengan pembacaan maulid dan Qosidah Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Semakin malam acara terus berjalan khidmat hingga akhir acara. jamaah dengan seksama mendengarkan tausiah dari para Habaib dan Tuan Guru yang sesekali di iringi candaan dan tawa para jamaah, serta juga gemuruh takbir yang menggelorakan semangat para jamaah untuk semakin mencintai Agama dan Negara, serta rela berkorban untuk memperjuangkan Kemuliaan Agama Islam dan keutuhan NKRI.


FPI Kaltim siap sedia dalam pengawalan para habaib dan Ulama, sebagai pembela agama dan pelayan umat. 


Sumber Pangda LPI Kaltim
Kontibutor LIF Balikpapan.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda