Selasa, 5 Februari 2019

FPI-Online.com - Jeneponto, Bagai tak kenal lelah, para Relawan HILMI - FPI terus melanjutkan membersihkan Sarana Pendidikan yang terdampak banjir dan longsor, dan kali ini giliran SD Inpres No.120 Jeneponto, Sulawesi Selatan. 

Kekompakan Relawan HILMI - FPI yg tergabung dari DPW FPI Makassar, Gowa, Palu, Poso yang di Pimpin Ustadz Sugianto Kaimuddin terus menerima informasi berbagai tempat yg mengharap bantuan untuk dibersihkan. 

"Kehadiran kita disini adalah bentuk pengabdian dan tanamkan niat yg tulus",  demikian nasehat yg selalu disampaikan Ustadz Sugianto kaimudin kepada para relawan yg disambut dgn pekikan takbir. 




Berbekal Jet Pump, Sekop, Kain Pel, Relawan Membersihkan Lumpur, Akibat Banjir Bandang yang Melanda Jeneponto tanggal 29/01/2019 silam 

"Saat ini kami memprioritaskan Sarana Pendidikan untuk pembersihan lumpur akibat Banjir Bandang yang nelanda Kabupaten Jeneponto, agar proses belajar nengajar segera atif dan para murid dapat Segera Bersekolah Lagi", ungkap Ustadz Sugianto Kaimudin.

Sumber: Kontributor LIF Poso
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda