Jum'at, 22 Februari 2019


FPI-Online.com - Jakarta , Untuk kesekian kalinya website Suara dot com menebar hoax dan fitnah keji terhadap umat Islam. 

Kali ini mereka menebar berita hoax dengan judul "Direstui FPI dan Pemprov, Restoran Nasi Campur Babi Tebet akhirnya berizin".

Padahal setelah di-klik, tak satupun dalam isi beritanya yang menyinggung tentang FPI. 

Tak ada secuilpun wawancara dengan pengurus FPI, tapi dengan jahat Web ibu memberikan judul untuk beritanya itu "Direstui FPI dan Pemprov, Restoran Nasi Campur Babi Tebet akhirnya berizin", ini maksudnya apa? 

Ini adalah hoax, fitnah dan framing jahat untuk yang kesekian kalinya dilakukan oleh Suara dot com. 

Dan walaupun kini mereka telah mengedit judulnya, namun jejak digitalnya tetap tak bisa hilang. 

Beberapa waktu lalu pada bulan Desember 2018 Web ini juga membuat Framing negatif dalam berita yang berjudul "Polsek Ciracas Didatangi Sekelompok Massa", namun foto yang mereka pasang adalah foto Laskar FPI dan umat Islam, dengan tujuan untuk memberi kesan massa FPI dan umat Islam telah mendatangi Polsek Ciracas dan melakukan pembakaran kantor Polsek tersebut, padahal mereka tidak terlibat sama sekali.

Saat itu setelah diprotes keras oleh umat Islam, Web yang diduga dibuat oleh simpatisan Ahok penista agama Islam dan Kitab Suci Al-Qur'an akhirnya, meminta maaf. 

Sebagai berikut permintaan maaf mereka saat itu: 

Kami telah mengganti foto artikel ini yang sebelumnya berupa ilustrasi atau tidak terkait isi pemberitaan ini, dengan potret Mapolsek Ciracas. Penggantian foto dilakukan pada hari Rabu (12/12/2018) pukul 12.05 WIB. Foto ilustrasi sebelumnya dipilih secara acak tanpa mempunyai maksud menyudutkan pihak tertentu. Namun, foto itu menimbulkan ketersinggungan di kalangan pembaca, dan karenanya redaksi Suara.com meminta maaf.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda