Kamis 28 Februari 2019


FPI-Online.com - Poso , Laskar Pembela Islam Berjumlah 20 orang terjun Ke Lokasi Bencana Di Kelurahan Kayamanya Central Kab.Poso Sulawesi Tengah yang di Pimpin Ust.Sugianto Kaimudin Selaku Ketua DPD-FPI Sulteng 

Menggunakan Jet Pump, dan Peralatan Seadanya DPW-FPI Poso bersama warga Gotong Royong Membersihkan Rumah Warga Yang di genangi Air dan lumpur Akibat Banjir yang Melanda.

Puluhan Rumah dan 2 Rumah Rubuh dan hanyut  akibat Aliran Banjir yang deras dari Luapan Sungai di Kel.Kayamanya Central Kab.Poso, Tak ada korban jiwa pada Bencana Banjir ini.

Banjir ini sudah sering melanda Kelurahan ini setiap hujan deras yang berlangsung lama Pasti Banjir datang akibat luapan Sungai, namun kali ini memang agak deras dan menyebabkan 2  rumah hanyut terbawa Air Ucap salah Satu Warga di Kel.Kayamanya Central.

Hari ini kami bersama laskar pembela islam membantu membersihkan Lumpur akibat Banjir yang memang menjadi langganan jika Intensitas Hujan Yang tinggi dan berlangsung lama, ini bukan kali pertama kami terjun ke lokasi ini beberapa bulan yang lalu kami juga turun di lokasi ini untuk membantu warga membersihkan rumah akibat banjir, Ungkap Ust.Sugianto Kaimudin Selaku Ketua DPD-FPI Sulteng.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda