Sabtu, 2 Maret 2019



FPI-Online.com -  Banjarmasin,  Alhamdulillah, dua kakak beradik yang merupakan Laskar FPI Kalimantan Selatan berhasil masuk 5 besar dalam kontes binaragawan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan hari ini Sabtu (2/3/2019). 

Kontes ini adalah termasuk rangkaian kegiatan Kodim 1007/Banjarmasin yang menggelar aneka kegiatan dan lomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 yang diperingati tanggal 12 Maret 2019 mendatang.

"Rangkaiannya sudah kami mulai hari Selasa dengan lomba olahraga bola voli antar Koramil dan lomba merangkai parcel dan garnis oleh ibu-ibu Persit," kata Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif, Selasa (12/2).

Nopid secara khusus mengundang insan pers dalam balutan silaturrahmi ke Makodim di Jalan S Parman Banjarmasin Tengah untuk mengungkapkan kemeriahan berbagai lomba yang digelar satuannya agar bisa terekspos media untuk disebarluaskan ke masyarakat.

"Sebagai orang baru, saya sekalian memperkenalkan diri dengan kawan-kawan wartawan di Kota Banjarmasin. Semoga jalinan silaturahim yang sudah berjalan baik selama ini terus berlanjut," tutur alumni Akmil angkatan 2000 itu.

Prestasi dua Laskar FPI Kalsel di bidang olahraga ini tentu sangat menggembirakan, setelah sebelumya Laskar FPI Jateng Samsul Bahri meraih prestasi juara tinju dan tarung bebas berskala nasional dan internasional.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda