Ahad 17 Maret 2019

FPI-Online.com - Samarinda,   FPI Kalimantan Timur beserta sayap juangnya LPI dan BATF turut mensukseskan kunjungan Prabowo Subiyanto Ke Kalimantan Timur.

Dalam rangkaian kunjungan BAPAK PRABOWO SUBIANTO ketanah kalimantan, setelah menyapa para pendukung PS di Kota Pontianak Kalimantan Barat pada pagi harinya, selanjutnya pada sore harinya sekitar pukul 16.00 Wita, PS tiba di Kota Samarinda dan menyapa para pendukungnya yang telah menunggu dari siang hari dengan antusiasme dan kesabaran yang tinggi di Gor Segiri Samarinda.

Sebelumnya info berita Bandara APT Pranoto Samarinda ditutup sementara sejak pukul 07.00 hingga pukul 14.00 wita pada Ahad 17/03/2019 karena kerusakan pada Runway, Alhamdulillah akhirnya bisa mendarat pada pukul 16.00 wita PS beserta Rombongan di kawal Laskar dan panitia acara gabungan partai pendukung capres Itjima ulama 02 langsung menuju ke lokasi Acara Gor Segiri Samarinda. 

Luar biasa antusiame masyarakat yang hadir dari berbagai daerah di Kaltim untuk menyambut beliau seperti didaerah-daerah lainnya ditanah air begitu membeludak.
Ini menandakan bahwasanya kaltim punya basic kuat pendukung capres 02 hasil Ijtima Ulama. 

Alhamdulillah acara penyampaian orasi visi misi oleh Bpk Prabowo Subiyanto berjalan lancar dengan penuh semangat untuk perubahan pada negeri ini. 

Rakyat lah yang berambisi besar menjadikan beliau pemimpin negeri ini yang di putuskan oleh para ulama dan senantiasa selalu dipenuhi oleh ribuan masyarakat yang inginkan perubahan nyata. 


Sumber : Habib Fajrian Nur / Aziend (Pangda LPI Kaltim)-
Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda