Senin,  18 Maret 2019


FPI-Online.com - Balikpapan, Ahad 17/03/2019 FPI KALTIM & KOPPASANDI beserta sayap juangnya LPI dan BATF serta JAWARA 411, turut serta berperan dalam acara yang diadakan oleh Relawan 2019 Ganti Presiden yang sedianya akan menghadirkan Bunda Neno Warisman dalam acara Temu Kangen Dan Motivasi Akbar dengan Tema "Dengan Semangat Perjuangan Kita Jaga Pemilu Yang Jujur Dan Adil", pada Hari Ahad Tanggal 17 Maret 2019, Pukul 10.00 wita di Gedung Partai Berkarya Jl. S. Parman No. 127, Samarinda Kalimantan Timur, walaupun Bunda Neno tidak jadi hadir ketempat acara dikarenakan ada proses maintenance disudut Bandara APT Pranoto, Sungai Siring Samarinda sehingga mengakibatkan pesawat tidak bisa mendarat dan proses landing dialihkan ke Bandara Aji Sultan Sulaiman Balikpapan sehingga waktu tidak mencukupi untuk mobilisasi ketempat acara di Samarinda.

Namun acara tetap berlangsung dengan Lancar salah satunya Sambutan disampaikan oleh Ketua Tandfizi DPD FPI KALTIM, UST. DIDIT ARDIANSYAH dan pembacaan do'a oleh WAKABID DAKWAH DPD FPI KALTIM, GURU RIFA'I mewarnai rangkaian acara yang diadakan oleh Para relawan,

Terkait rencana awal Bunda Neno yang akan hadir di Rumah Aspirasi Prabowo Sandi Samarinda pada pukul 10.00 wita, akan tetapi pesawat yang ditumpangi beliau tidak dapat mendarat dikarenakan alasan landasan (Runway) bandara APT. Pranoto Samarinda mengalami kerusakan, sehingga pesawat beliau dialihkan ke Balikpapan dan beliau tidak dapat untuk menghadiri melalui jalan darat untuk acara di Samarinda, mengingat waktu yg terbatas akan kegiatan beliau.

Sebelumnya Laskar  LPI Kaltim di Balikpapan menerima kabar  Bunda Neno tersebut langsung bergerak menunggu dan mengawal kedatangan Bunda Neno di Bandara AMS Sepinggan, Alhamdulillah Bunda mendarat dengan selamat pada pukul 11.00 wita dan tiba disambut panitia acara beserta Laskar LPI untuk beristirahat sementara waktu dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada LPI Kaltim bahwasanya pengawalan yang di laksanakan untuk beliau berjalan baik dan sukses tanpa ada gangguan dari pihak tertentu.

Di karenakan masalah waktu yg tidak memungkinkan melalui darat sementara beliau masih akan menghadiri program acara selanjutnya di daerah lainnya. 
Selanjutnya Bunda Neno memutuskan untuk melanjutkan ke Ibukota pada pukul 13.10 wita,

Sumber : Laskar LPI Kaltim
Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda