Ahad 24 Maret 2019.


FPI-Online.com - Balikpapan , Kuala Samboja Kutai Kartanegara Kaltim Sabtu, 23/03/2019. Front Pembela Islam kembali melebarkan sayap juangnya di daerah-daerah seluruh nusantara khususnya kalimantan Timur dan menyentuh hati sanubari para pembela-pembela agama dan negara untuk bergabung dalam wadah organisasi, menyentuh hati yang murni ikhlas untuk berjuang bersama dalam komando Imam Besar Umat islam Alhabib Rizieq Syihab.

Musyawarah cabang yang dilaksanakan di Kecamatan Samboja Kukar oleh DPD FPI kaltim bertempat di Majelis Shalawat & Burdah JANNATUL FIRDAUS *dengan* alamat Wonotirto kecamatan Samboja.

Dihadiri pula oleh perwakilan LPI Kaltim- Balikpapan, DPC FPI Muara Jawa (Handil) dan tokoh masyarakat kecamatan setempat. 

Suasana keakraban dan penuh kekeluargaan menggiringi acara pada malam itu yg berlangsung mulai pukul 21.16 Wita *hingga* selesai yang sebelumnya acara dimulai dengan pembukaan, kata sambutan dan do'a oleh Ahlul Bait, sambutan oleh (Sekda) Ustadz Agus Wijaya dan Tausiah oleh Ustadz Muhammad Rifai *(Wakabid Bidang Dakwah)* selanjutnya dari acara tersebut menghasilkan dan menetapkan Habib Zaenal Al Qodrie sebagai Ketua, Sayid Muksin Assegaf sebagai Sekretis dan M. Iqbal sebagai Bendahara DPC FPI Kec. Samboja Kukar oleh DPD FPI kalimantan Timur dengan saksi oleh Pangda LPI Kaltim Fajrian Nur Ramadhan dan Deni Zoelfirman (Wakil Kabid Organisasi DPD FPI Kaltim)

Setelah ditetapkannya Musyawarah Cabang pembentukan susunan pengurus DPC FPI kecamatan Samboja untuk selanjutkan melaksanakan kegiatan-kegiatan ke organisasian FPI selanjutnya,
disela Muscab dilaksanakan pula penyerahan SK untuk DPC FPI Muara Jawa diterima langsung oleh Ustadz Sahli Iksan sebagai Ketua DPC FPI Muara Jawa / Handil oleh *Wakabid Bidang Dakwah* DPD FPI kaltim Ustadz Muhammad Rifai.

Alhamdulillah Sayap juang FPI makin melebarkan sayapnya di tiap-tiap daerah ini sebagai wujud cinta kasih organisasi FPI sebagai Pelayan umat dan Pembela Agama dan Negara. 



Liputan Kontributor LIF Kaltim.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda