FPI-Online.com - Jakarta, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc MA DPMSS menyampaikan pidato politik nya dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK Senayan. (Ahad, 7/4/19).

Setelah beberapa tokoh menyampaikan orasi politikya, dipuncak acara ditutup dengan dua tokoh untuk memaparkan orasi politik yaitu orasi politik dari H Prabowo Subianto dan orasi politik dari Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Berulang kali Habib Muhammad Rizieq Syihab mengingatkan bahwa kemenangan itu sudah dekat-kemenangan itu sudah dekat, dalam orasi politiknya beliau juga menjelaskan ada 10 alasan agar rakyat Indonesia memilih Prabowo - Sandi pada pilpres 17 April 2019 mendatang, berikut 10 alasan Habib Rizieq Syihab tersebut :

Pertama
Prabowo-Sandi merupakan capres-cawapres hasil ijtima ulama
Kedua
Prabowo-Sandi setia pada Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela agama, bangsa, dan negara.
Ketiga
Prabowo-Sandi bersedia menandatangani fakta integritas di hadapan para habaib dan ulama.
Keempat
Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada ulama serta tegas menolak kriminalisasi ulama
Kelima
Tidak memusuhi Islam dan agama lainnya
Keenam
Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan tidak mengadudomba antar anak bangsa.
Ketujuh
Prabowo-Sandi tidak membohongi rakyat,
Kedelapan
Tidak melindungi PKI, paham liberal, dan aliran sesat dan maksiat.
Kesembilan
Jujur, tidak curang, dan tidak intimidasi terhadap siapapun dalam memilih serta tidak melakukan kampanye hitam pada lawan politik
Kesepuluh
Membawa harapan baru ke arah lebih baik
Lebih lanjut.

Setelah memaparkan 10 alasan mengapa harus memenangkan Prabowo Sandi di pemilihan Presiden mendatang, Habib Rizieq Syihab juga berpesan agar memenangkan partai-partai yang didukung oleh Ijtima Ulama yaitu PKS, Gerindra, Berkarya, PAN dan Demokrat.

Sambutan yang antusias masyarakat dalam kampanye Prabowo-Sandi di berbagai daerah, merupakan indikasi Kemenangan pasangan tersebut di Pilpres 2019 sudah semakin dekat. Tutup Habib Rizieq Syihab yang disambut takbir oleh jutaan peserta kampanye akbar di GBK Senayan.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda