FPI-Online.com - Balikpapan,  Kampanye Akbar Calon Wakil Presiden RI H. Sandiaga Salahuddin Uno yang biasa disapa Bang Sandi di dampingi istri tercinta beliau, juga hadir bersama adik kandung dari bapak Prabowo.S yaitu  Hashim Djojohadikusumo di Gedung BSCC Dome Jl. Ruhui Rahayu Balikpapan Selatan. (Jum'at, 5 April 2019).

Dihadiri oleh para Habaib, Partai Koalisi, Tokoh masyarakat dan yang juga di hadiri oleh Kabid Hisbah FPI Kaltim Ustadz Muhammad Rifai.

Sebelumnya Kedatangan bang Sandi semalam di Bandara AMS sepinggan, Kamis 04/4/2019 pada pukul 22.45 Wita disambut prosesi adat kutai Tepong tawari kepada Sandiaga Salahuddin Uno dan memberi gelar Raden Wira Arsana oleh Ketua Lembaga Adat Koetai Balikpapan didampingin Detasemen Remaong Koetai Balikpapan, selanjutnya meneruskan agenda acara beliau menuju ke Pasar Segar daerah perum Balikpapan Baru untuk berdialog bersama Enterpruner Milienial kota Balikpapan.

Antusiasme tinggi Masyarakat Kota Balikpapan dan Kalimantan Timur khususnya dalam menyambut Cawapres 02 dari kamis malam sangat luar biasa hingga acara pada hari ini di BSCC Dome Balikpapan.


Emak-emak yg tergabung dalam berbagai perkumpulan bersama masyarakat, melaksanakan senam pagi bersama di halaman Gedung BSCC Dome pada pukul 07.00 Wita hingga menyambut kedatangan Cawapres 02 untuk berorasi kampanye, situasi riuh gembira menyambut Cawapres bang Sandi, ditengah orasi beliau ada aksi unik yaitu sumbangan dana yang di kumpulkan secara spontan dan ikhlas dari masyarakat yang hadir dan diambil langsung oleh beliau untuk membantu dana pemenangan dan kampanye no Urut 02.
Dengan gaya milenial bang Sandi bersama masyarakat Kota Balikpapan bernyanyi bersama dan beryel-yel salam dua jari bersama-sama.


Usai acara Kampanye Akbar selanjutnya Grup Band ternama Sabyan Gambus melalui Vocalis Nisa Sabyan dan rekan menghibur masyarakat untuk bernyanyi bersama.

FPI - LPI Kaltim dengan dikomandoi pangda LPI Kaltim Habib Fajrian Nur (Aziend) dan Laskar LPI baik dari Balikpapan, Dpc FPi Muara Jawa (Handil), Samboja
Sukses bersama ormas nasional dan daerah menjaga situasi dan kondisi pada acara kampanye akbar hingga acara selesai.

*Liputan Kontributor LIF Kaltim.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda