FPI-Online.com - Kalimantan, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Hulu Sungai Selatan bergerak cepat mencari pemilik akun facebook bernama Haji Patin yang telah menghina Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab. Amuntai 14 Mei 2019.

Lagi penghinaan terhadap ulama terjadi di Kalimantan Selatan, yaitu pemilik akun Facebook Haji Patin mengunggah sebuah foto yang tidak pantas di salah satu kolom komentar di salah satu akun Facebook pada tanggal 12 Mei 2019 akibat postingan tersebut membuat umat muslim Kalimantan Selatan geram.


Dengan cepat comentar tersebut langsung menjadi viral di media sosial facebook. Setelah di telusuri ternyata pemilik akun Haji Patin tersebut beralamat di daerah Hulu Sungai Selatan yaitu Amuntai.


Berbekal informasi anggota FPI HSU yang di ketuai Ustadz Diya langsung menuju alamat pelaku, ternyata ketika didatangi pelaku tidak ada di tempat. tepat di tanggal 15 Mei 2019 pelaku berhasil di temukan dan di giring ke polsek Amuntai. Pelaku mengaku khilaf dan tidak tau kalau komentarnya di akun Facebook bisa meresahkan masyarakat umat Muslim.


Di hadapan Aparat kepolisian Pelaku membuat surat pernyataan sebagai permintaan maaf kepada ummat Islam dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.
ini pelajaran bagi siapa saja pengguna media sosial agar lebih bijak dalam menggunakannya.



Sumber :
DPW FPI/Kontributor LIF Hulu Sungai Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda