FPI-Online.com - Aceh Barat, Mujahidah Pembela Islam (MPI) Aceh Barat menyatakan dukungan penuh terhadap Ijtima Ulama III serta siap melaksanakan lima keputusan dan rekomendasi Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional III.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MPI Kabupaten Aceh Barat, Azizah kepada Seuramoeaceh.com, Kamis (2/5/2019) melalui pesan tertulis.

“Kami MPI Aceh Barat bukan saja mendukung, tapi kami juga siap melaksanakan dan menjalankan hasil keputusan Ijtima Ulama tersebut,” kata Azizah melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut Azizah mengatakan, awalnya MPI sangat mengharapkan Pemilu 2019 ini berlangsung Luber (langusung bebas dan rahasia) dan Jurdi (jujur dan adil) sebagai mana di amanatkan oleh Undang-undang.

Tapi realitanya berbagai indikasi dugaan kecurangan Pilpres terjadi secara terstruktur, sistematis, dan masif. Karena itu, MPI siap “berdarah-darah” melawan kecurangan itu bila ulama dan Imam besar Habib Rizieq memintanya.

“Bila para Ulama dan Imam besar mengeluarkan fatwa jihad melawan kecurangan Pemilu, MPI Aceh Barat akan berada di garda terdepan dan siap ‘berdarah-darah’ dalam membela kebenaran,” tegas Azizah.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda