FPI-Online.Com - Morowali - Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam (HILMI-FPI) Sulawesi Tengah membersihkan Masjid dan Pustu (Puskesmas Pembantu) Desa Le'le Akibat Lumpur Banjir Bandang. (Selasa, 11 Juni 2019).

HILMI-FPI Sulawesi Tengah (Sulteng) yang di pimpin Ust. Sugianto Kaimudin bersama 11 Laskar Pembela Islam (LPI) membersihkan Masjid Muhajirin Desa Le'le dan Pustu Desa Le'le.

Klik Disini : Foto Relawan FPI Sulteng Membersihkan Masjid Dan Puskesmas Yang Terkena Banjir Bandang

Dengan peralatan yang seadanya berupa Sekop, Cangkul, Linggis, dan Alkon Relawan Membersihkan Lumpur Sisa Banjir Bandang Rabu 06/06/2019.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 07.30 WITA Hingga Pukul 12.00 WITA Relawan membersihkan Masjid Muhajirin dan di Lanjutkan Pukul 14.00 WITA Membersihkan Sarana Umum Kesehatan Yaitu Pustu Hingga Pukul 17.30 WITA. Masyarakat Sekitar Sangat antusias untuk gotong royong membersihkan Masjid dan Pustu.

Alhamdulillah Pagi Tadi Jam 05.30 WITA kami tiba dari Kota Poso, juga membawa Logistik untuk korban banjir bandang, hari ini kegiatan Awal kami adalah membersihkan sarana umum prioritas seperti masjid, Pusat Kesehatan, dan Pendidikan. Ungkap Ust. Sugianto Kaimudin Selaku Ketua DPD-FPI Sulteng.


 Sumber : Kontributor LIF Poso
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda