FPI-Online.Com - MFBalikpapan, Samarinda Ahad, Dimulai. Sekitar pukul 07.30 Wita pagi hari LPI, BATF dan Relawan FPI kembali menyisir dan menuju lokasi pasca banjir yang masih tergenang banjir di beberapa daerah dikota Samarinda. (Balikpapan, 23 Juni 2019).

Bagikan sebanyak ±1000 Nasi Bungkus Kembali DPD FPI Kaltim beserta Sayap Juang menuju lokasi pasca bencana banjir.

Hal ini dilakukan mengingat keadaan warga dilokasi yang masih tergenang banjir belum dapat beraktifitas sehari-hari seperti biasanya,  dan masih dalam keadaan yang belum surut genangan air banjir, karena beberapa hari Yang lalu sejumlah daerah di Kalimantan Timur masih di guyur hujan.

Sasaran kembali di daerah-daerah yang berdataran rendah, daerah dipinggir bantaran sungai yang mungkin belum tersentuh bantuan baik berupa makanan, obat-obatan, perlengkapan mandi, perlengkapan kebutuhan bayi/balita dan kebutuhaan wanita, mengingat lokasi/daerah yang terkena bencana banjir begitu luas.

Daerah atau lokasi yang menjadi sasaran dilaksanakan secara bertahap, tahap pertama di wilayah Jl. Pemuda, tahap ke-2 wilayah perum Bengkuring, tahap ke-3 wilayah Perum Griya Mukti dan Gunung Lingai sebagaimana yang di informasikan oleh Pangda LPI Kaltim Fajriannur.

Hingga Tulisan ini dibuat, LPI, BATF dan Relawan FPI Kaltim masih menyalurkan paket tsb dilokasi pasca bencana banjir.



















Sumber :
Fajriannur (Pangda LPI Kaltim)

#Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda