FPI-Online.Com - Tanjung Redeb, Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Berau bersama sejumlah sayap juang Mujahidah Pembela Islam (MPI), Laskar Pembela Islam (LPI) serta Hilal Merah Indonesia (HILMI) menggelar aksi galang dana. (Selasa, 11 Juni 2019).

Bencana Banjir yang melanda berbagai daerah di Provinsi Kaltim dikarenakan curah hujan yang tinggi yang terjadi pada hari Ahad 09/06 lalu mengakibatkan beberapa daerah di kaltim terkena dampak bencana, khususnya ibukota provinsi Kaltim Kota Samarinda yang tak luput pula terkena dampaknya hingga hari ketiga.

Sebagai organisasi yang peduli pada kemanusiaan kembali DPW FPI Berau bersama sayap juang LPI, MPI, HILMI melaksanakan penggalangan dana untuk korban banjir  ibukota Provinsi Kaltim yang bertempat diperempatan jalan Durian, perempatan jalan Mangga Tanjung Redeb kabupaten Berau, aksi galang dana yang dimulai dari jam 16.30 Wita sampai jam 17.40 Wita berjalan baik dan lancat dikoordinasi oleh saudara Yofiansyah sebagai korlap.

Alhamdulillah antusisme masyarakat Tanjung redeb dalam memberikan kontribusinya berupa bantuan dana sukarela sangat di apresiasi dalam kegiatan pemggalangan dana oleh DPW FPI Berau Ini.

Semoga amal sadakoh dari bantuan masyarakat ini dapat bermamfaat untuk membantu meringankan beban bagi para korban bencana banjir dan bencana alam lainnya.

DPW FPI Berau bersama sayap juang Insya Allah kedepan akan melaksanakan kegiatan baik aksi sosial dan aksi-aksi lainnya yg bermamfaat bagi umat dan bangsa.







Sumber H. Tajudin Noor
(Penasehat DPW FPI Berau)

Liputan Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda