FPI-Online.Com -Tanah Laut, Dewan Perwakilan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Tanah laut, menggelar aksi penggalangan dana untuk sejumlah bencana banjir disejumlah daerah Kalimantan Selatan. (Rabu, 12 Juni 2019).

Sejumlah anggota FPI, baik dari HILMI, LPI maupun MPI kembali turun kejalan melakukan aksi Galang Dana untuk membantu para korban Bencana Alam di daerah Kintap,Tanah Bumbu dan Kota Baru, yang mana saat ini masih banyak daerah-daerah yang terendam banjir akibat curah hujan yang masih tinggi.

Meskipun saat aksi penggalangan dana pada hari ini sempat diwarnai dengan gerimis, namun hal tersebut tidak membuat surut semangat para relawan untuk mengumpulkan dana dijalanan dari para dermawan.

Selain itu pula, pada aksi hari ini Panglima Daerah (Pangda) Laskar Pembela Islam (LPI) Kalimantan Selatan, Ustadz Zein Attabaniy, dan Ketua DPC FPI Kintap, Sayyid Ahmad Alhabsyi juga ikut serta turun kejalan serta memberikan semangat kepada para relawan untuk menggalangkan dana buat korban banjir.

Aksi penggalangan dana ini akan kita lakukan hingga Lima Hari kedepan, tepatnya hingga hari Ahad tanggal 16 Juni 2019, bertempat di Bundaran Lampu Merah, Komplek Perkantoran Gagas, Pelaihari. Dan adapun dari dana yang terkumpul insya Allah akan kita  gunakan untuk kebutuhan logistik seperti makanan instan, terpal, selimut serta obat-obatan yang mana sangat diperlukan oleh masyarakat disekitar daerah yang terkena dampak dari bencana alam banjir ini. Dan alhamdulillah pada aksi penggalangan dana di hari pertama ini terkumpul dana sumbangan dari para dermawan sebesar Rp. 3.930.700,00." Ucap Bushiri.

Semoga apa yang dilakukan oleh para relawan dari DPW FPI TANAH LAUT berserta sayap juangnya dapat membatu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah.







12/06/2019.
FRONT PEMBELA ISLAM
KAB. TANAH LAUT

Penulis : Ilham Hanafi
Editor   :  Bushiri
Sumber:  DPW FPI Kab. Tanah Laut ( Kalsel ) 2019
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda