FPI-Online.Com - Tanah Laut, Dewan Perwakilan Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) Kalimantan Selatan, hari ini Jum'at (21/6/2019) pukul 10.35 Wita, Melalui DPW FPI Tanah Laut serta DPC FPI Kintap melakukan penyerhan logistik ke daerah yang terdampak banjir di Desa Salaman, Kintap.

15 Relawan hari ini yang di berangkat kan ke Desa Salaman pada pukul 10.35 Wita ,jarak yang di tempuh relawan untuk sampai ke Desa Salaman kurang lebih Dua ( 2 Jam ) Perjalanan karena akses Jalan yang sangat tidak bersahabat karena melewati jalur Tambang Batu Bara dan Sawit, akhirnya sebelum Sholat Jum'at Relawan FPI Sudah tiba di Desa Salaman untuk melakukan Sholat di Masjid Miftahul Salam, Salaman.

Setelah sholat Jum'at relawan FPI langsung membagikan logistik kepada korban banjir ,dalam perjalanan mobil yang ditumpangi Relawan tidak bisa masuk jalur akses jalan perkampungan karena ada mobil truk angkutan sawit yang amblas, Sebagian relawan FPI membantu mobil truk untuk bisa ber operasi.

Pembagian logistik pun terpaksa menggunakan Motor Cros yang  di bawa beberapa anggota karena mobil tidak bisa masuk lagi, Ucap Fathur Raji.

Dilapangan pun untuk pembagian logistik ke Desa Salaman ini langsung di pimpin oleh Ustadz Zein Pangda LPI ( Kalsel ), serta Ketua DPC FPI Kintap Habib Ahmad Alhabsyi.


Foto : Aksi Hari Ke-3 Penyerahan Logistik ke Desa Salaman, Jum'at (21/6/2019)







Editor: Ilham Hanafi
DPW FPI Kab. Tanah Laut (Kalsel)
Kontributor LIF
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda