FPI-Online.Com - Gaza, Komite Pembebasan Al Aqsho (KPA) Front Pembela Islam telah menyampaikan Donasi dan Amanah rakyat Indonesia untuk warga Gaza Palestina pada Ramadhan tahun ini (2019).

KH. Muhammad Syahid Joban.Lc selaku ketua KPA-FPI menuturkan bahwa Program bantuan untuk Palestina pada ramadhan tahun ini dibagi menjadi beberapa projek.

Klik Juga : Gallery Komite Pembebasan Al Aqsho Front Pembela Islam Untuk Palestina

"Bantuan yang kami serahkan tahun ini tidak hanya fokus kepada satu projek, tapi dibagi dalam banyak projek seperti donasi Makanan buka puasa, donasi yatim, donasi para lansia, donasi anak-anak, donasi korban perang, donasi lebaran dll, sehingga semua kalangan bisa merasakan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini". Tutur Ust. Syahid Joban.

FPI melalui Komite Pembebasan Al Aqsho (KPA) bertekad akan terus berjuang bersama warga palestina sampai Palestina merdeka dari tangan zionis Israel.

"Duka mereka adalah duka kita, Bahagia mereka adalah bahagia kita, sesuai dengan namanya KPA, kita akan terus berjuang untuk membebaskan Al Aqsho dari Penjajah Israel. Imbuh ketua KPA.

Bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina melalui Front Pembela Islam (FPI) bisa di transfer melalui rekening khusus untuk Palestina.

Bank Syariah Mandiri :
Kode Bank 451
Nomor Rek 7001440785
a/n : Rek Palestina
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda