FPI-Online.Com - Samarinda, Dewan Pengurus Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI Kalimantan Timur menyalurkan bantuan kebutuhan santri ke Rumah Qur'an yang beralamatkan Jl. Pemuda 3 Kota Samarinda. (Senin 24 Juni 2019).

Rumah Qur'an termasuk salah satu yang daerahnya dilanda bencana banjir pada hari Ahad, 09/06 yang lalu serta daerah lainnya di kota Samarinda, FPI Kalimantan Timur bersama Tim Dakwah FPI pada malam hari ba'da isya sekitar jam 20.00 Wita menyambangi Sekretariat rumah Qur'an untuk bertemu pimpinan Rumah Qur'an dan sekaligus untuk bersilaturahmi.

Di Sekretariat Rumah Qur'an ini FPI kaltim dan Tim Dakwah FPI yaitu Ustdz Abdul Fattah diterima dengan baik, hangat dan penuh kekeluargaan oleh ibu Ustadzah Ziah selaku Pimpinan Rumah Qur'an, untuk selanjutnya menyerahkan bantuan perlengkapan ngajar mengajar yaitu berupa 20 unit meja baca Qur'an dan papan tulis.


Bantuan ini khusus diperuntukkan untuk anak-anak dalam peroses ngajar mengajar serta pembelajaran dan penghapalan kitab Suci Al Qur'an di Rumah Qur'an tersebut yang terkena banjir hingga sebagian peralatan mengajar dan lainnya rusak dilanda banjir.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada kepada FPI Kaltim oleh Ustadzah Ziah bahwasanya bantuan dari masyarakat kaltim melalui FPI kepada Rumah Qur'an ini, begitu sangat bermanfaat untuk menyokong dan membantu untuk aktifitas pengembangan generasi penghafal Alquran kedepan.


Sumber : MF Balikpapan
Ustadz Didit Ardiansyah
(Ketua Dewan Tanfidz FPI Kaltim)
*Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda