FPI-Online.Com - Morowali, Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW- FPI) Kabupaten Morowali kembali melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Halmahera dan banjir bandang di Toili Kabupaten Banggai pada Sabtu (20/7/2019).

Pada hari ke 2 ini, aksi penggalangan dana dilaksanakan di Pasar Bahomante pada pagi hingga siang hari, dan dilanjutkan di lampu merah Fonuasingko pada sore hari. Sebelumnya pada Jumat (19/7/2019) DPW- FPI Morowali telah melakukan aksi penggalangan dana di lampu merah Fonuasingko.

Pada aksi penggalangan dana hari ke 2 terkumpul donasi sebesar Rp. 5.250.000, sehingga total donasi yang terkumpul sebesar Rp. 16.000.000.

Ketua DPW FPI Morowali, Ustad Rusli Baco mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Morowali yang telah berpartisipasi menyumbangkan hartanya untuk korban bencana gempa bumi di Halmahera dan banjir bandang di Toili, Kabupaten Banggai.

"Insya Allah seluruh dana titipan ummat yang terkumpul akan kami salurkan langsung kepada korban bencana di Halmahera dan Toili melalui relawan FPI yang akan berangkat langsung ke tempat terjadinya bencana," jelasnya.





Sumber :
Kontributor LIF / DPW FPI Morowali
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda