FPI-Online.Com - Aceh, Laskar Front Pembela Islam (FPI) Seunuddon Aceh Utara berhasil menemukan jenazah pelajar yang tenggelam di Laut Bantayan Aceh. (Senin, 1 Juli 2019).

Dua pelajar Aceh Timur, tenggelam di Pantai Bantayan Aceh Utara terseret ombak satu orang pelajar ditemukan meninggal dunia akibat terseret ombak di pantai Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, pada Ahad 30 Juni 2019 sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban tenggelam bernama Rian Fikri berusia 15 tahun, pelajar asal Kecamatan Mandat, Kabupaten Aceh Timur.

Berawal, korban tenggelam berenang bersama temannya yaitu Akmal (16thn), di Pantai Bantayan dengan menggunakan Ban, tiba-tiba ban yang digunakan korban bersama temannya terhempas oleh ombak, sehingga ban yang mereka pakai terbalik dan mereka berdua terjatuh. (Ahad, 30 Juni 2019).

Mendapat informasi adanya korban yang tenggelam di Laut Bantayan, Laskar Pembela Islam (LPI) dari Front Pembela Islam Seunuddon Aceh Utara bersama warga segera turut membantu mencari korban tenggelam

Sekitar jam 21.54 WIB, Laskar Pembla Islam FPI Seunuddon Aceh Utara berhasil menemukan dan mengangkat korban tenggelam, lalu korban di bawa oleh Ambulan untuk segera dibawa ke rumah duka. [Dika]






Sumber : Tanfidzi FPI Lhokseumawe, Aceh

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda