FPI-Online.Com - Banjarbaru, Front Pembela Islam (FPI)  Kalimantan Selatan, hari ini, Selasa (02/7/2019) pukul 08.00 Wita, Bantu Acara Haul Ibu Syarifah Badrun Binti Habib Yusuf Al-Qadiry Al-Hasani yang Ke-19, bertempat di Desa Sungai Tiung, Cempaka.

Sekitar 70 orang Relawan FPI dan MPI ikut serta membantu acara Haul Ibu Syarifah Badrun Binti Habib Yusuf Al-Qadiry Al-Hasani yang K - 19, yang mana anggota terbagi di beberpa posko Haul.

Ketua Panitia Haul, H. Sayyid Utsman Al-Qadiry Al-Hasani, yang mana telah berko'ordinasi dengan  salah satu relawan FPI, Subhan selaku ko'ordinator lapangan, mengkoordinir seluruh relawan baik FPI dan MPI untuk bisa di tempat kan di semua posko - posko yang telah disediakan bersama panitia haul.

Melalui Ko'ordinator Lapangan, Subhan, anggota pun di bagi di beberapa titik. Untuk anggota FPI sebagian berjaga mengatur lalu lintas yang sangat padat dikarenakan acara hari ini berada dijalur utama provinsi dan sebagian yang lain berjaga di lokasi parkiran untuk menjaga kenyamanan dan keamanan kendaraan para jama'ah yang menghadiri haul.

Sedangkan untuk anggota relawan MPI ditempatkan di posko jama'ah perempuan untuk membagikan makanan ringan, air mineral, roti  dan snack. Selain itu juga para anggota relawan MPI mengatur tempat duduk untuk jama'ah haul perempuan.

Setelah acara selesai, para relawan dari FPI Dan MPI Kalsel beserta anggota Panitia Haul pun bergotong royong membersihkan tempat acara haul Ibu Syarifah Badrun Binti Habib Yusuf Al-Qadiry Al-Hasani Ke- 19, dan langsung dilanjutkan dengan ziarah ke Kubah dari pada Sohibul Haul, Ibu Syarifah Badrun Binti Habib Yusuf Al-Qadiry Al-Hasani. Usai berziarah pun para relawan FPI dan MPI diajak makan bersama di rumah salah satu Panitia Haul.












Foto : Khidmah Bantu Acara Haul Syarifah Badrun Binti Habib Yusuf Al-Qadiry Al-Hasani Ke-19.

Penulis : Ilham Hanafi
Editor   : Bushiri
Sumber: FPI (Kalsel) 2019
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda