FPI-Online.Com - Amuntai, musibah kebakaran sering kali terjadi di Kabupaten  Hulu Sungai Utara, pada tanggal 25 & 27 Juni 2019, dalam seminggu 2 kali terjadi musibah kebakaran dan banyak menghanguskan rumah warga.

Sehubungan peristiwa tersebut Ust Dhiya Ikrhamni selaku ketua DPW FPI HSU memberikan instruksi cepat tanggap terhadap musibah kebakaran tersebut, menurut beliau kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusiaan.

Dalam aksi penggalangan  dana dilakukan selama 3 hari dari tanggal 28-30 Juni 2019 oleh DPW FPI & MPI HSU bekerja sama dengan yayasan SELFI & Brigade 08 yang berlokasi di jembatan paliwara & Banua 5.

Pada hari Rabu, 03 Juli 2019 DPW FPI & MPI HSU menyerahkan bantuan berupa Dana dan Sembako untuk korban kebakaran yang menghanguskan 3 buah rumah di desa pendawanan RT 03, Kec Amt Utara, Kab Hsu.

Pada hari Kamis, 04 Juli 2019 DPW FPI & MPI HSU menyerahkan bantuan berupa Dana & Sembako untuk korban kebakaran yang menghanguskan 3 buah rumah di desa keramat RT 01, Kec Haur Gading, Kab Hsu.

Korban musibah kebakaran menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Amuntai atas sumbangannya.

Mereka berharap FPI semakin maju untuk kedepannya. Ucap salah satu korban.











Sumber *MEDIA FPI Kalsel*
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda