FPI-Online.Com - Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam (HILMI - FPI) Makassar menggelar kegiatan sosial dengan membuat tema "HILMI Peduli Umat Kegiatan Donor Darah"

Peduli sosial dengan Membuka *Donor Darah di Jl. Sam Ratulangi no.8 hari ini 1/08/2019 disambut baik oleh sejumlah element Masyarakat dan Antusias Masyarakat terlihat saat mereka menyumbangkan darahnya untuk kepedulian Umat.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sesama tanpa memandang Ras, Suku, Agama karna keselamatan seseorang adalah bentuk kewajiban kita semua, melalui Program Donor Darah ini semoga menjadi Donasi Transputasi darah untuk menyelamatkan jiwa yang membutuhkan Ketua HILMI Makassar Ir. Nasrun Tadjuddin, Kata beliau.

insya Allah setiap dua bulan sekali sesuai nota Kerja sama kami HILMI dengan PMI Makassar yang dilakukan pada hari Rabu 31/07/2019 dihotel Jolin yang dihadiri oleh Pj. Walikota Makassar maka setiap hari ahad kita membuka terus donor darah ini. Sambung Ir. Nasrun Tadjuddin ketua Hilmi - FPI Makassar.



Sumber : Osbah Yahya.
Kontributor LIF - Makassar

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda