FPI Online - Tanah Laut, DPW FPI Tanah Laut bekerjasama dengan DPC FPI Martadah dalam Ruqyah Syar’iyyah Massal, Selasa Malam,di dalam lingkungan Yayasan Al-Muhajirin Martadah. (Selasa, 27 Agustus 2019).

Yang mana acara ruqyah massal itu gratis untuk seluruh masyarakat yang ingin hadir.

Ratusan Jama’ah laki-laki dan perempuan serta anggota FPI, LPI dan MPI pun berdatangan untuk mengikuti Ruqyah Syar’iyyah Massal.

Ustadz Rohansyah selaku Praktisi Ruqyah DPD FPI Kalimantan Selatan, memimpin acara Ruqyah Syar’iyyah ini, yaitu Ruqyah metode pengobatan sesuai Al-Qur’an dan Assunnah, pembentengan diri dari gangguan jin ,sihir dan syaitan.

Malam itu banyak masyarakat yang kesurupan jin ,lucu nya ada jin yang masuk ke salah satu Jama'ah wanita , ketika berbicara jin itu ingin punya suami ( Handak Balaki ) katanya terus berulang-ulang.

Setelah selesai acara Ruqyah Syar’iyyah ini, Anggota FPI,LPI serta MPI pun membagikan Air mineral yang sudah di ruqyah untuk di bawa pulang, tutur Ustadz Rohansyah.

Dalam acara ruqyah Massal ini juga di hadir Ketua Tahfidz Al-Habib Mahdi bin Yahya,dan sedikit memberikan tausyiah untuk jama'ah, Dan di hadiri juga Ummi Syarifah Jamilah bint Husein Assegaf ketua PD MPI Kalsel.

Ustadz Syahdani mengucapkan, terimakasih banyak untuk DPD, DPW, DPC, DPRa FPI dan MPI yang telah berhadir membantu terlaksananya ruqyah massal di Desa Martadah yang bertempat di Yayasan Al- Muhajirin, semoga jalan yang kita pilih selalu bisa membimbing kita dalam kebaikan, ucapnya.

Foto : Ruqyah Syar’iyyah Massal di Yayasan Al-Muhajirin :







Sumber : www.fpikalsel.com
Penulis : Ilham Hanafi Sumber : FPI Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda