FPI Online - MF Balikpapan, Muhammad Gibran Ramadhan namanya, lahir 08 Juni 2017 sejak di lahirkan sudah menderita penyakit kebocoran jantung dan telah beberapa kalinya masuk rumah sakit,
buah hati pertama dari pasangan Irfan Efendi & Hartini yang beralamat Jl. Ambalat Gg. Gn.Dub Rt.05 Salok Api Laut Kec. Samboja Kab Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Keluarga orang tua Gibran hidup sederhana dan bersahaja, tak henti-hentinya memberikan kasih sayang terhadap buah hatinya dikarenaka menderita penyakit yang langka diderita seusianya yang sudah beranjak 2 tahun.

LPI Kaltim (Balikpapan) melihat keadaan keluarga ini atas info dari sesama rekan laskar tergerak hati untuk membantu meringankan sedikit beban bagi keluarga ini untuk menggalang dana peduli bantuan secara sewadaya dari para anggota dan donatur, dan alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp. 2.550.000,-

Baca Juga : FPI Kalsel Serahkan Bantuan Untuk Bapak Bahranie, Menderita Tumor Ganas

Selanjutnya ba'da isya sekitar pukul 20.30 Wita diatur pertemuan di sekretariat Madar LPI Kaltim yang beralamat Jl.  Mt. Haryono Gang Kuningan Kel. Damai Kec. Balikpapan Kota, karena sebelumnya perencanaan awal akan diserahkan dirumah sakit setempat, karena ada suatu hal dan situasi yang tidak memungkinkan, maka dialihkan ke sekretariat Madar LPI kaltim.

Untuk penyerahan dana bantuan swadaya dari anggota ini diberikan langsung oleh perwakilan laskar LPI Kaltim yaitu saudara Yunus, Rama beserta anggota kepada saudara Irfan Efendi ayah dari Muhammad Gibran Ramadhan.

Semoga bantuan ini menjadikan amal ibadah bagi LPI Kaltim dan bermanfaat bagi keluarga Irfan Efendi, Semoga di berikan kesabaran dan ketabahan dalam mengasuh Muhammad Gibran Ramadhan hingga mendapatkan kesembuhan.

Berikut dokumentasi saat pengurus Laskar Pembela Islam (LPI) bemberikan bantuan kepada keluarga Gibran :






Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda