FPI Online - Tanah Laut, Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 74 dan Milad Front Pembela Islam ( FPI ), FPI Kalsel beserta seluruh sayap juang nya malam 17 Agustus 2019 Sholawatan dan Tabligh Akbar di pesisir Pantai Tabanio.

Acara yang di mulai pada pukul 20.00 Wita, Jum'at Malam sesudah Sholat Isya di penuhi ribuan jama'ah yang hadir dari berbagai daerah untuk mengikuti rangkaian acara Tabligh Akbar ini.

Dalam memperingati  HUT RI Ke 74 dan Milad Front Pembela Islam ( FPI ) juga di hadiri Imam Daerah  FPI Kalsel Habib Zakaria Bhasyim yang akan memberikan Tausyiah dan Panglima Daerah LPI Kalsel Ustadz Zein Tabaniy, Guru Ahmad Mubarak serta tokoh - tokoh agama,tokoh masyarakat , seluruh anggota FPI,LPI dan MPI Kalsel.

Guru Ahmad Mubarak sekaligus pimpinan Group Maulid Madinatirrosul , selain menyanyikan syair-syair maulid, juga  memimpin  menyanyikan lagu Indonesia Raya yang begitu bergemuruh, di iringi  seluruh Jama'ah yang hadir.

Baca Juga : HILMI-FPI Bagi Tas Sekolah Buat Korban Bencana Banjir

Selain itu, anggota DPC FPI Martadah dimalam Kemerdekaan Republik Indonesia dan Milad FPI juga menampilkan seni Bela diri yang sangat menghibur dan memperkenalkan betapa indah nya kesenian bela diri itu.

Baca Juga : HUT RI Ke-74 Dan MILAD FPI Ke-21 Rawabadak Jakarta Utara

Ustadz zein Tabaniy mengatakan, semoga acara ini bisa berlanjut rutin tiap bulan, paling tidak satu tahun sekali mengadakan Tabligh Akbar yang besar untuk Puluhan Ribu Jama'ah.

Terima kasih juga kepada seluruh anggota FPI , LPI dan MPI Kalsel serta sayap Juang nya telah membantu kelancaran acara Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 74 dan Milad Front Pembela Islam ( FPI ) ke 21 di pantai Tabanio,Tambah nya.


Foto : Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 74 serta Milad FPI ke 21 di Pantai Tabanio







Penulis : Ilham Hanafi Sumber : FPI (Kalsel) 2019
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda