FPI Online - Aceh, Malam ini Ketum FPI Pusat KH. Ahmad Sabri Lubis bersama Imam Besar Masjid Al-Aqsa "Syekh Ammar Azmi Al Rafati" Mengisi Tausiah Dalam Memperingati Hari Asyura & Haul Dayah Darul Mujahidin ke 12thn. (Selasa, 10/09/2019).

Acara di mulai Ba'da Sholat Insya di Ponpes Ket. DPD FPI Aceh "Abi Muslem At-Thahiri".

KH. Ahmad Sobri Lubis selaku penterjemah bahasa mewakili Syeikh Ammar menyampaikan, dalam setiap pertemuan Syeikh Ammar ingin membuka mata hati seluruh umat muslim di Indonesia agar membantu terus warga Palestina,terutama Rakyat Aceh.

Baca Juga : Sambut Muharram, FPI Aceh Kawal Ulama Gelar Zikir Akbar Dan Tausiah

Syeikh Ammar menyampaikan informasi terupdate tentang keadaan di Gaza saat ini seperti apa. Kita berkewajiban memberi tahukan hal itu kepada umat Islam. Harapannya rakyat aceh terus membantu sehingga mereka punya semangat dan merasa mempunyai saudara yang memperhatikannya,” ucapnya.

Baca Juga : FPI Aceh Mengawal Tabligh Akbar Dan Zikir Bersama KH Tengku Zulkarnain

Saya sangat berterima kasih kepada seluruh rakyat aceh yang telah menyumbangkan sebagian hartanya buat saudara kita di palestina,tak lupa pula saya sangat berterima kasih kepada Ket.dpd fpi aceh "Abi Musle At-Thahiri" yang telah mengundang saya ke aceh,ujar Syekh Ammar.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda