FPI Online - Tanah Laut, Malam ini terasa berbeda dalam Majelis Darus Sholihin yang mana di adakan tiap 1 bulan 1 kali rutin sekaligus Peringatan Haul Ke 21  Abuya Habib Hasan Bin Ahmad Baharun di kediaman Bapak Drs.H. Yusriansyah (H. iyus)

Dimana kedatangan 4 saudara hadir dalam Majelis Darus Sholihin yaitu,  Abuya Habib Ali Zainal Abidin Baharun, Habib Ali Baharun, Habib Husein Baharun serta Habib Segaf Baharun Pimpinan Majelis Darus Sholihin. (Minggu, 8 September 2019).

Peristiwa ini sangat langka dimana 4 Saudara dari Al Mukarram  Abuya Habib Hasan Bin Ahmad Baharun ini, terkumpul duduk bersama dalam satu majelis ,maka sangat beruntunglah apabila kita bisa Menghadiri nya.

Baca Juga : Bersama Imam Besar Masjid Al-Aqsa, KH Sobri Lubis Safari Dakwah Keliling Aceh

Kali ini DPW FPI Tanah Laut menurunkan puluhan laskarnya untuk pengamana dan pengawalan para Habaib yang hadir di Majelis  bulanan Darus Sholihin yang terletak  di Jln. Perintis Tengah kecamatan pelaihari, yang mana langsung di pimpin Wali laskar FPI Tanah Laut Muhammad Bushiri.

Baca Juga : Undangan Majlis Rutinan Al-Hawi Bersama Ust. Idrus AlMuhdor

Sedangkan untuk anggota PW Mujahidah Pembela Islam Tanah laut membantu Membagikan Nasi Bungkus kepada jamaah majelis yang hadir.

Acara yang di mulai sesudah Sholat Isya itu di padati ribuan jama'ah datang dari berbagai daerah untuk  berhadir di  Majelis  Darus Sholihin sekaligus Haul Ke 21 Abuya Habib Hasan Bin Ahmad Baharun.







Sumber : www.fpikalsel.com
Penulis : Ilham Hanafi Sumber
Kontributor LIF Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda