FPI Online - Kintap, Menyambut Tahun Baru Islam DPC FPI kintap lakukan kegiatan Tabligh Akbar yang di hadiri oleh Al-Habib Ali Bin Abdul Aziz Bin Jindan serta KH. Awit Masyhuri Wasekjen DPP FPI.

Selain tabligh akbar, DPC FPI Kintap yang di bantu Laskar FPI Kalsel serta MPI Kalsel dan Anggota FPI dari berbagai DPC juga membagikan santunan Kepada Anak-Anak Yatim Piatu yang berada di sekitaran Desa Kintapura.

Baca Juga : FPI Hulu Sungai Utara Bersama Seluruh Sayap Juang Melakukan Aksi Bersih-Bersih Bantaran Sungai

Acara yang di mulai pukul 09.00 Wita itu di padati ribuan masyarakat yang berhadir bahkan anak-anak yang masih bersekolah pun ada yang meliburkan diri untuk bisa mengikuti acara tabligh akbar dengan para Habaib yang tak mungkin bisa bertemu setiap hari bahkan bertahun-tahun. Apa lagi yang datang adalah salah satu Habaib ternama, AlHabib Ali Bin Abdul Aziz Bin Jindan, ucap salah satu Jama’ah yang tak mau dsebutkan namanya.

Habib Zein Bin Aqil Bin Syahab, selaku pimpinan Group Berkah Bersama sekaligus pembawa acara, turut andil dalam acara kegiatan Tabligh akbar ini yang dilaksanakan bersama DPC FPI Kintap.

Baca Juga : Khidmah DPW FPI Tanah Laut Di Majelis Bulanan, Kedatangan 4 Saudara Dari Jawa Timur

Terimakasih banyak kepada seluruh anggota FPI, LPI serta MPI yang sudah turut membantu pengawalan Habaib serta membantu kelancaran pelaksanaan acara pada hari ini, tambahnya.

Ketua DPC FPI Kintap, Habib Ahmad Al-Habsyi juga menyampaikan ribuan terimakasih banyak kepada pihak-pihak masyarakat, anggota FPI, LPI dan MPI yang sudah membantu acara ini semoga menjadi berkah, terus menjalankan syiar agama, serta tetap selalu istiqomah dalam bertugas, semoga menjadi ladang amal buat kita semua. Aamiin









Sumber : DPC FPI Kintap
Kontributor LIF Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda