FPI Online - Mataram, Program "FPI BERBAGI" DPW FPI Mataram disambut hangat oleh Kepala Lingkungan dan warga. Program sosial yang dilaksanakan DPW FPI Kota Mataram ini perdana dilaksanakan di Lingkungan Nyangget Kelurahan Selagalas Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Paket sembako yang dibagikan kepada para mustahik di Lingkungan tersebut dilakukan secara door to door (rumah ke rumah).

Baca Juga : DPC FPI Kintap Salurkan 50.000 Liter Air Bersih Untuk Masyarakat Kintap

"Bukan sekedar membagi paket sembako, kami ingin bersilaturrahim secara lansung dengan warga oleh karena itu kami terjun lansung dari rumah ke rumah" ucap ketua tanfidzi FPI Kota Mataram Habib Quraish Bin Syahab. Ditemani Kepala Lingkungan dan tokoh pemuda setempat, para laskar FPI tampak berkeliling kampung membagikan paket sembako yang mereka bawa. (Ahad, 06 Oktober 2019).

Baca Juga : Aksi Galang Dana Peduli Wamena, FPI Berau Bersama Syam Organizer Berau

Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada FPI juga lansung dinyatakan oleh Kepala Lingkungan Nyangget juga disaksikan oleh Babinsa dan Bimaspol Kelurahan Selagalas. "Saya selaku kepala lingkungan mengucapkan banyak terima kasih kepada FPI Mataram yang mau memperhatikan warga kami yang kurang mampu dan bersilaturrahim dengan warga, semoga FPI semakin jaya dan istiqomah menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar" kata Bapak Sahrun Selaku Kepala Lingkungan Nyangget.

Rencananya program "FPI BERBAGI" dari FPI DPW Mataram ini akan dilaksanakan tiap bulan dan ditargetkan menyentuh seluruh Lingkungan di Kota Mataram secara bergilir.





Sumber : DPW FPI Mataram


Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda