FPI Online - Poso, Abid Hidayatullah, anak berusia 2 tahun asal Desa Tabalu, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso yang menderita penyakit Atresia Esophagus, Malformasi Anorectal dan Hispospabia sejak lahir membutuhkan pengobatan intensif.

Sebanyak 8 tahap operasi telah dialaminya, yakni operasi chsophagostomy, gastrostomy dan colostomy double barel di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Selanjutnya Abid akan dioperasi untuk tahap ke 9 sembari menunggu dana.

Baca Juga : FPI Berupaya Alirkan Air Bersih Ke Warga Korban Gempa Di Ambon

Menanggapi hal tersebut, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Kabupaten Poso bersama Komunitas Siap Kerja Untuk Ummat (SKUT) Kabupaten Poso melakukan penggalangan dana pada Selasa (29/10/2019















) di Traffic Light, Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Gebang Rejo, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso untuk keperluan operasi serta perawatan Abid.

Baca Juga : Kembali FPI Kaltim Aksi Galang Dana Kemanusiaan Untuk Ambon Dan Wamena

Ketua DPW-FPI Poso, Ustad Kasmuri Salamah berharap kepada segenap masyarakat Kabupaten Poso agar dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu adik Abid yang saat ini sangat membutuhkan bantuan untuk pengobatan penyakit yang dideritanya.

"Kepada segenap masyarakat Kabupaten Poso, marilah kita menyisihkan sebagian harta kita untuk membantu adik Abid yang akan melakukan pengobatan serta operasi tahap selanjutnya. Marilah kita ringankan bebannya serta mendoakan adik Abid agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Tak lupa, Ustad Kasmuri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah bersedia memberikan bantuan kepada adik Abid yang sedang berjuang menyembuhkan penyakitnya.


Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda