FPI Online - Banjarbaru, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Banjarbaru bergotong royong dalam perbaikan jalan yang rusak. (Rabu, 23 Oktober 2019)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Front Pembela Islam atau yang di singkat dengan FPI merupakan salah satu Organisasi Masyarakat yang telah menjadikan diri tiap - tiap Anggotanya sebagai Pelayan Umat.

Nah kali ini, dari tim Media FPI Banjarbaru ingin memberikan Informasi bahwa DPW FPI Banjarbaru dan HILMI KALSEL baru saja memberikan Bantuan kepada warga Rt 05/Rw 01 gang. Dandaman kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru berupa Tanah urukan sebanyak 6 truk   yang bertujuan untuk di gunakan dalam perbaikan jalan warga sekitar yang berlubang.

Baca Juga : MPI - FPI Daha, Kalimantan Selatan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Proses kegiatan gotong  royong ini di lakukan bertahap selama 3 hari dimulai hari Rabu malam,dan akan berakhir hari Jum'at.

Tidak hanya memberikan dana untuk pembelian tanah uruk, FPI bersama saya juangnya HILMI KALSEL juga turut ikut berpartisipasi untuk bergotong -
royong bersama warga sekitar dalam memindahkan tanah uruk tersebut menggunakan gerobak, karena kondisi jalan yang sempit dan tidak bisa di lalui oleh truk pengangkut tanah uruk.

Baca Juga : Bantu Tanami Kebun Jagung, DPW FPI Berau Kaltim Disambut Masyarakat Setempat

Dan, di lanjutkan lagi proses pengamparan tanah uruk tersebut di sepanjang jalan kurang lebih 300 meter.

Alhamdulillah, warga sekitar menyambut baik bantuan dari kami, baik dari segi materil dan tenaga.

Kegiatan yang di lakukan oleh ormas FPI ini sebagai bentuk tali silaturahmi antar sesama Umat Islam di kampung dan sebagai bentuk tugas utama FPI yaitu, pelayan umat dan pembela agama.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat memberikan Manfaat kepada masyarakat sekitar dan semoga dapat memberikan motivasi & inspirasi bagi siapapun yang membaca artikel kami ini, untuk ikut turut berpartisiasi dalam melakukan hal kebaikan, baik untuk masyarakat sekitar maupun untuk bangsa dan agama..

Bila ada salah kata yang kurang berkenan dalam penyampaian penulisan artikel ini, kami mohon maaf yang sebesar - besarnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda