FPI Online -  Berau, Kalimantan Timur, Jum'at 06 Oktober 2019 Tagedi kemanusiaan yang terjadi di Wamena Papua, Ketua MPI Berau Ustadzah Yulianita Salman S.H.I, atas intruksi FPI pusat untuk menggalang dana bantuan peduli Korban Kemanusiaan yang terjadi di Wamena Papua. (Selasa, 08 Oktober 2019).

Anggota MPI Berau yang terdiri dari Hj.Nurlina, Nuraidah, Irmawati, Aisyah melaksanakan kegiatan aksi kemanusiaan di Perempatan Rumah Sakit Umum Abdul Rivai Berau

Ketua MPI Berau Ustadzah Yulianita Salman S.H.I, sebagai pimpinan dan Koordinator Aksi ini mengatakan.

"Dengan adanya intruksi dari FPI Pusat untuk melakukan jihad berupa harta dan tenaga, untuk itu kami MPI Berau turut menggalang dana peduli kepada saudara sebangsa yang mengalami tragedi kemanusiaan di Wamena".

Sebanyak 5 Relawan MPI Berau turun untuk aksi penggalangan dana ini,  aksi yang laksanakan di Simpang 4 RSU, kota Tanjung Redeb - Berau.
Dengan dipimpim langsung oleh Ketua MPI Berau Bersama anggota turun langsung ke titik aksi galang dana, dan berlangsung hingga pukul 16.00 Wita.

Hasil penggalangan dana ini akan di salurkan melalui Rekening Kemanusiaan FPI pusat atau daerah bilamana dana tersebut sekiranya telah terkumpul.









Sumber :
H.Tajuddin Noor (Penasehat FPI Berau)
MF Balikpapan Tanjung Redeb
Kontributor LIF - Hilmi Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda