FPI Online - Poso, Dalam mempersiapkan Kota Poso dalam meraih piala Adipura, Pemerintah Kabupaten Poso giat melakukan pembersihan lingkungan, gorong - gorong dan fasilitas publik.

Dalam menyambut hal tersebut Kecamatan Poso Kota Selasa (05/11/2019) mengundang element ormas, dan masyarakat dalam membersihkan setiap sudut dan gorong - gorong di lingkungan masing - masing.

DPW-FPI Poso yang di pimpin langsung oleh Ust.Kasmuri Salamah,S.Pd.I bersama 20 Laskar Pembelaa Islam Mawil Poso turut membantu membersihkan lingkungan, gorong - gorong.

Baca Juga : Didampingi SKUT, DPW FPI Poso, KAMMI, LDK, Dan SYAM Organizer, Bantu Adik Abid Hidayatullah

"Alhamdulillah menyambut undangan kerja bakti membersihkan lingkungan dalam rangka menyambut Poso sebagai Kota Adipura kami turun dengan berbekal sekop, cangkul, para laskar turun membersihkan gorong - gorong di sekitar Jl.P.Irian Kec.Poso Kota" Ungkap Ust.Kasmuri Salamah.

Dengan menggunakan peralatan sederhana berupa sekop, cangkul Laskar Pembela Islam bersama masyarakat gotong royong dalam membersihkan gorong - gorong di sepanjang Jl.P.Irian Poso Kota.

Baca Juga : Dipimpin Ust. Sugianto, Relawan FPI Membuat MCK Untuk Para Pengungsi Gempa Ambon

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Poso atas kerja Front Pembela Islam "kami mengucapkan terimakasih yang tulus kepada FPI yang hari ini berpartisipasi bersama pemerintah Kabupaten Poso dalam rangka mensukseskan dalam meraih Piala Adipura, semoga partisipasi semua element masyarakat khususnya FPI pada hari ini akan membuahkan hasil yang terbaik dalam meraih Piala Adipura 2019". Ungkapnya.








Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulawesi Tengah

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda