FPI Online - Balangan, Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Batu Mandi Menggelar acara yang bertajuk “Balangan Bersholawat“ dalam rangka peringatan Maulid Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. (Senin, 04/11/19).

Acara yang dilaksanakan di lapangan 11 Oktober Desa Teluk Mesjid Kecamatan Batu Mandi Kabupaten Balangan ini di mulai Ba’da Isya yang langsung di isi Syair Syair Maulid oleh Group Maulid Habsy AR Rayyan yang menambah kemeriahan diacara malam itu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang di awali oleh Habib Zaky Alaydrus selaku ketua DPW FPI Balangan yang juga sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Acara tersebut. Dalam sambutannya Habib Zaky Alaydrus mengucapkan “terimakasih kepada Karang Taruna Merpati, BPK Merpati, BPK Tariwin, Remaja Masjid Babayau dan semua pihak yang bahu membahu mendukung sehingga terlaksana acara pada malam ini,“ ucap beliau.

Baca Juga : DPC FPI Daha Nagara Khidmah Di Acara Haul Habib Ibrahim Al Habsyi

Acara itu juga dihadiri Ketua Tanfidzi DPD FPI Kalimantan Selatan yaitu Al Habib Mahdi Bin Luthfi Bin Yahya dan Pengurus DPD dan DPW FPI se Sekalimantan Selatan dan juga Habaib, Ulama serta Tokoh Masyarakat baik dari Desa Batu mandi maupun dari Balangan.
Acara ini juga tak luput dari semangat dan partisipasi para anggota FPI dan laskar baik dari Balangan maupun anggota FPI dari DPW seluruh Kalimantan Selatan yang selalu sigap membantu dalam mengatur lalu lintas, mengawal para ulama dan habaib yang datang. Sedangkan MPI bertugas mengarahkan jamaah wanita.

Baca Juga : DPW FPI Hulu Sungai Tengah Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini di isi oleh penceramah Al Ustadz Ali M. Busthomi Al Qoriibaniy Dari Tanjung dan Al Habib Hasan Al Khirid dari Palembang.

Di akhir acara Habib Zaky Alaydrus mengajak kepada seluruh jamaah yang berhadir untuk mendoakan Imam Besar Front Pembela Islam yang mulia Al Habib Rizieq Bin Husein Syihab agar bisa pulang kembali ke Indonesia.

Ribuan jamaah diperkirakan hadir dalam kemeriahan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut.

Sebagaimana biasa di akhir acara para anggota FPI, LPI, dan MPI membersihkan sampah yang berserakan, karena bagi para anggota FPI dan MPI kebersihan adalah sebagian dari iman.







Sumber :
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda