FPI Online - Hulu Sungai Tengah, Inilah Bentuk Kepedulian FPI Hulu Sungai Tengah kepada warga nya yang sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan. (Jum'at, 01 Nopember 2019).

Sepasang suami istri yang hidup hanyar ber dua di dalam rumah, yang mana rumah tidak layak huni,atap bocor kalau musim hujan pasti air membasahi se isi rumah.

Yang memprihatinkan sekali sepasang suami istri ini,Bapak  Suriansyah dan istri Siti Fatimah mengalami lumpuh (Struk ringan).

Baca Juga : Dipimpin Ust. Sugianto, Relawan FPI Membuat MCK Untuk Para Pengungsi Gempa Ambon

Pada pukul 10.00 Wita ( 01/10/19), DPW FPI Hulu Sungai Tengah serahkan sembako untuk Bapak Suriansyah selaku Kepala keluarga ,tutur Yudi Wali Laskar FPI Hulu Sungai Tengah.

Ibu Siti Fatimah istri dari Bapak Suriansyah terharu sambil menitiskan air mata saat menerima Sembako yang diserahkan FPI Hulu Sungai Tengah.

Baca Juga : DPW FPI Kota Mataram Gelar Aksi Peduli Santuni Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa

Ibu Fatimah juga berterimakasih kepada FPI Hulu Sungai Tengah, telah membantu meringankan beban kehidupan keluarga nya sehari-hari.

Yudi Selaku Wali laskar FPI Hulu Sungai Tengah mengucapkan, semoga apa yang telah di berikan kepada Bapak Suriansyah walau tidak seberapa itu bisa membuat ke dua suami istri itu tersenyum.











Penulis     : Ilham Hanafi
Sumber     : FPI Hulu Sungai Tengah
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda