FPI Online - Poso, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Poso, Ustad Kasmuri Salamah bersama Wali Laskar Pembela Islam Kabupaten Poso Teguh Suratno memimpin Jalannya penggalangan dana di jalan P. Sumatra, Tempat halte depan pasar lama Kota Poso. (Sabtu, 1/11/2019).

30 Laskar Pembela Islam (LPI) Kabupaten Poso dan Mujahidah Pembela Islam (MPI) Poso berdiri di jalanan sambil memegang kardus untuk menggalang dana dari para pengendara yang akan ditujukan untuk korban bencana gempa kdi Maluku Utara.

Baca Juga : FPI Berupaya Alirkan Air Bersih Ke Warga Korban Gempa Di Ambon

Ketua DPW FPI Poso, Ustad Kasmuri Salamah,S.Pd.I mengungkapkan "bahwa donasi yang terkumpul dari kegiatan penggalangan dana tersebut akan dikirim langsung kerelawan yg sekarang berada di posko desa liang saat ini sudah 10 hari berada diambon membantu meringankan beban para korban bencana alam yang terjadi di ambon"

Baca Juga : Kembali FPI Kaltim Aksi Galang Dana Kemanusiaan Untuk Ambon Dan Wamena

Tak lupa, Ustad Kasmuri Salamah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Poso yang telah berpartisipasi menyumbangkan hartanya untuk korban bencana Gempa Bumi di ambon bencana kemanusiaan.

Salurkan Donasi Anda Melalui :
Rek. Syariah Mandiri (BSM)
7125112239 (Kode Bank 451)
A/n. KEMANUSIAAN FRONT

Konfirmasi Bantuan/Donasi :
- 08114501846 (Ust. Sugianto Kaimudin)
- 0813441043718 (Ust. Kasmuri Salamah)
- 085298908093 (Bendahara DPD-FPI SULTENG)

Jazakumullah khairan atas bantuannya ...

#peduligempaambon
#prayforambon
#frontposomedia 
#gempaambon





Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda